Berbuat kesalahan itu kekurangan manusia, namun belajar dari kesalahan itu kelebihan manusia....

Sabtu, 28 Mei 2011

RAKER HIMMAN 2011

Rapat kerja pada kesempatan ini ditujukan untuk merancang program kerja dari masing-masing devisi di HIMMAN mulai dari dvisi INFOKOM, LITBANG, PENGKADERAN, HUMAS dan olah raga. RAKER ini dalaksanakan pada tanggal 5 maret 2011 di menara mercusuar Bangkalan ini berjalan dengan lancar yang dihadiri oleh semua devisi dan perwakilan dari pihak BEM



dalam rangka untuk membantu pembuatan program kerja. selain itu juga dari masing-masing devisi juga diharuskan membuat minimal satu program kerja selama kepengurusan tersebut.
Dengan model diskusi yang di kelompokkan dari masing-masing devisi dengan tujuan agar fokus pada program kerja yang dibuatnya. Setelah dilakukan pembahasan program kerja dari masing-masing devisi kemudian program kerja tersebut dirapatkan bersama dari semua devisi dan pengurus harian dengan tujuan memitak penjelasan maksud dari program kerja, mulai dari tujuan, penanggungjawab, waktu, anggaran dan sasaran. Kalau sudah ada penjelasan dari pembuat proker kemudian bila prokernya efektif dan efisien maka proertersebut akan disetujui….nah disini ada yang unik biasanya kalo prokernya disetujui temen-temen biasanya bilang bungkusssssssssssssssssssss wakakakakakakaka.

Semoga semua proker yang dibuat bisa berjalan dengan lancar semua amin………………….

HTML Comment Box is loading comments...