Berbuat kesalahan itu kekurangan manusia, namun belajar dari kesalahan itu kelebihan manusia....

Senin, 06 Juni 2011

Dicari, Empat Peneliti Wanita Indonesia


JAKARTA - Program UNESCO-L’Oreal International Fellowship for Young Women in Life Sciences 2012 mencari empat kandidat peneliti wanita terbaik dari seluruh Tanah Air.

Program ini merupakan program penelitian dalam bidang life sciences selama 6-12 bulan. Peserta program merupakan wakil wanita dari seluruh dunia yang akan memberikan kontribusi solusi berbagai permasalahan kehidupan.
Calon kandidat adalah wanita berusia maksimal 35 tahun dan memiliki gelar S-3 atau yang sedang menempuh studi doktoral. Mereka yang dapat melamar untuk program ini berasal program studi biologi, biokimia, bioteknologi, agrikultur, medis, farmasi, dan fisiologi.

Pelamar juga harus memiliki kemampuan bahasa Inggris atau Prancis. Selain itu, panitia akan memberikan perhatian khusus kepada pelamar dari negara berkembang.

Kandidat dipilih melalui kompetisi terbuka untuk menentukan 15 fellowship dari seluruh dunia. Tiap negara anggota UNESCO dapat mengirimkan empat nama calon yang memenuhi kualifikasi melalui proses seleksi secara nasional.

Informasi lebih lengkap dapat ditelusuri di laman UNESCO. Tenggat waktu pendaftaran adalah 30 Juni 2011. Okezone(d12n)

HTML Comment Box is loading comments...